Monday, August 28, 2017

Pentingnya kolaborasi seni rupa pada siswa kelas 12

Terlepas dari subjek kelas Anda, seni dapat - dan harus - berperan dalam kurikulum Anda. Memang, keterampilan artistik sangat penting di era modern, dan berfokus pada pembuatan konten digital, komponen pengajaran yang sangat ditekankan oleh standar Common Core, akan membantu mempersiapkan siswa Anda untuk karir masa depan mereka (dan jika mereka mengembangkan keterampilan artistik mereka, mungkin mengatasi beberapa hutang siswa mereka yang tak terelakkan?).
Dengan pergeseran fokus dari STEM ke STEAM (sains, teknologi, teknik, seni, matematika), pendidik di seluruh negeri mencari cara baru untuk menggabungkan seni ke dalam kurikulum. Sementara pemikir berotak kiri mungkin mencemooh gagasan bahwa kita membutuhkan lebih banyak kesenian dalam menghadapi kesenjangan keterampilan yang meningkat, seni merupakan bagian integral untuk menafsirkan dan menyampaikan gagasan.

Bahkan mereka yang dalam karir teknis bisa mendapatkan keuntungan dari perspektif artistik. Analis QA Brandon Quan, misalnya, menyatakan bahwa latar belakangnya dalam seni memaksa dia untuk mengajukan pertanyaan kunci sebelum memulai sebuah proyek, seperti "Bagaimana penulis / penyair / dramawan menyampaikan gagasan ini ke dalam teks mereka? Apa rincian dan perangkat sastra yang mereka gunakan dalam pelayanannya? Bagaimana saya mengikat semua ini bersama-sama untuk menyampaikan interpretasi saya terhadap teks ini? "Pertanyaan-pertanyaan ini memungkinkannya menghasilkan karya yang lebih baik, karena" crossover interdisipliner selalu dapat menghasilkan perspektif baru yang dapat menghasilkan perbaikan dalam praktik. "

Jadi, mengingat kemampuan analisis yang datang dengan kolaborasi kreatif, kemana anda harus memulai?
Aplikasi untuk Mendukung Kolaborasi Kreatif
Jika Anda mencari beberapa solusi Ed Tech untuk memfasilitasi kolaborasi kreatif, berikut adalah beberapa contoh sumber daya unggulan yang telah diulas di The Ed Tech Roundup:

Flipgrid: Jika Anda mencari cara untuk mengajak siswa berkumpul bersama melalui diskusi video, Flipgrid adalah alat yang sangat baik. Siswa dan guru dapat mengeposkan video singkat, terlibat dalam diskusi, dan berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi. Ini adalah alat yang sangat baik untuk melakukan brainstorming dan mendapatkan gagasan mengalir.

mysimpleshow: Jika Anda menginginkan aplikasi yang lebih mudah (meski tidak terbatas!) bagi siswa untuk membuat presentasi, mysimpleshow bisa menjadi solusi yang Anda cari. Sesuai namanya, membuat presentasi dengan sumber ini hanya terdiri dari empat langkah sederhana. Setelah menjawab beberapa pertanyaan, siswa dipandu menuju pendekatan yang paling efektif untuk menyampaikan apa yang mereka butuhkan dengan presentasi. Siswa dapat menggunakan aset visual built-in atau mengunggah kreasi mereka sendiri. Mereka bahkan bisa menambahkan track audio, yang memberi mereka pilihan untuk menyediakan narasi.

Animatron: Jika Anda ingin membantu siswa mendorong kreativitas mereka ke arah yang baru, animasi adalah outlet yang bagus. Sumber gratis ini memberi siswa kesempatan untuk membuat presentasi animasi. Ada aset bawaan, meskipun siswa dengan keyakinan akan kemampuan kreatif mereka dapat menciptakan animasi asli sepenuhnya. Melalui kelompok 2-4 siswa dengan peran yang ditunjuk, proyek-proyek ini dapat menjadi peluang bagus untuk kolaborasi kreatif. Jika Anda berniat menggunakan ini bersamaan dengan aplikasi Cloud Creative seperti Adobe Photoshop, Lightroom, atau Illustrator di kelas Anda, pertimbangkan untuk mencari pelatihan Cloud Creative jika Anda tidak terbiasa dengan program ini.
Bagaimana dengan
GameSalad: Jika Anda menyukai cara untuk menyelesaikan kurikulum dan memasukkan aktivitas ilmu komputer dalam pelajaran Anda, GameSalad adalah alat yang sangat baik. Siswa dapat membuat permainan dan kegiatan interaktif yang menunjukkan pemahaman mereka dan dapat dibagikan dengan teman sebayanya. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat dibuat dan diprogram siswa dengan GameSalad dan aplikasinya menawarkan peluang bagus untuk memasukkan ilmu matematika dan komputer ke dalam kurikulum.
Bagaimana dengan
Bohlam: Akhirnya, jika Anda mencari cara untuk memamerkan karya siswa, berikan kesempatan kepada siswa untuk membagikan produk akhir mereka, dan jelajahi apa yang telah dibuat orang lain, bohlam adalah aplikasi yang hebat. Siswa dapat membuat portofolio, berbagi pekerjaan, dan bahkan mengomentari proyek masing-masing. Ini sangat cocok untuk membawa semuanya bersama dalam ruang digital untuk membagikan apa yang telah mereka lakukan.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator

No comments:

Post a Comment